Ilustrasi. Tugu Monas simbol Ibu Kota Foto: Medcom.id/Marcheilla Ariesta.
Ilustrasi. Tugu Monas simbol Ibu Kota Foto: Medcom.id/Marcheilla Ariesta.

Metro TV Mempersembahkan Program Wajah Baru Jakarta

Nasional hut kota jakarta metro tv
Annisa ayu artanti • 20 Juni 2019 20:32
Jakarta: Stasiun televisi berita Metro TV menyiapkan rangkaian program yang menggambarkan wajah baru Jakarta. Program-program ini sengaja dibuat dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta ke-492.
 
Lebih dari empat abad Jakarta telah memberikan cerita dan sejarah yang begitu berarti untuk masyarakat Ibu Kota. Dengan keberagaman warga Jakarta, serta perkembangan teknologi dan ekonomi, membuat wajah Jakarta berubah dari masa ke masa.
 
Sebagai stasiun televisi berita pertama di Indonesia, Metro TV akan ikut merayakan hari ulang tahun Jakarta dengan mempersembahkan rangkaian program unggulan bertajuk Wajah Baru Jakarta. Rangkaian program itu yakni Jakarta Era Anies, live event bertajuk Oh Jakarta, program Ni Hao dan Tasty & Healthy episode HUT DKI Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Program Jakarta Era Anies tayang pada 17 hingga 22 Juni 2019 pukul 16.05 sampai 16.30 WIB. Sementara program Ni Hao, akan tayang pada 22 Juni 2019 pukul 15.30 sampai 16.00 WIB dengan menayangkan tempat-tempat menarik yang wajib dikunjungi di Ibu Kota. Misalnya, Pekan Raya Jakarta (PRJ) dan Setu Babakan.
 
Live event program Oh Jakarta akan ditayangkan tepat di hari ulang tahun Jakarta 22 Juni 2019. Live event dilakukan dari empat titik keramaian Ibu Kota, yaitu Ancol, Bundaran Hotel Indonesia, Monumen Nasional, dan PRJ, mulai pukul 20.05 sampai 21.00 WIB.
 
Program Oh Jakarta akan menampilkan bincang-bincang dengan eks Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Ada juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat serta dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Putri Ayu, komika Arie Kriting, Mc Danny, Dede dan Mucle.
 
Selain tempat-tempat menarik, Jakarta juga memiliki berbagai macam kuliner khas Betawi yang wajib dicoba. Rekomendasi kuliner Jakarta akan tayang dalam program Tasty & Healthy pada 23 Juni 2019 pukul 07.30 hingga 08.00 WIB.
 

(AGA)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif