Ramadan, Kuningan City Bagikan Santunan untuk Yatim dan Duafa

Pelangi Karismakristi 24 Mei 2018 13:14 WIB
kuningan city
Ramadan, Kuningan City Bagikan Santunan untuk Yatim dan Duafa
Kuningan City berbagi santunan pada anak yatim dan duafa. Foto: Dok.
Jakarta: Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi. Seperti yang dilakukan oleh Kuningan City. Mal di Jakarta Selatan ini mengadakan buka puasa bersama, dan santunan pada anak yatim serta kaum duafa, dan pemberian dua ribu wakaf Al-Quran.

Event yang dilaksanakan pada, Rabu 23 Mei di Ballroom Kuningan City ini merupakan wujud kepedulian dan persaudaraan terhadap sesama, khususnya kepada anak yatim. Selain itu, program CSR tersebut dilakukan guna meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan, memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial terutama karyawan, komunitas, undangan dan masyarakat. 

Sementara wakaf Al Quran diberikan pada generasi milenial sebagai bekal mereka memimpin bangsa di masa depan. Sebab seperti diketahui, secara demografi sebagian besar penduduk Indonesia saat ini didominasi kaum milenial, mereka lah yang akan dititipkan bangsa yang besar ini.


Acara yang berlangsung sejak pukul 14.00-21.00 WIB ini juga dimeriahkan oleh penampilan artis papan atas Ibukota, seperti Anggia Chan, Sania, Astri Leeya dan Chika, Virnie Ismail, Ellea, Andre Nusi, Devi Lani, Ussy Sulistyawati dan Shinta Bachir. Selain itu ada persembahan fashion show yang menampulkan karya designer papan atas Tanah Air, yaitu Hengky Kawilarang.

CSR Ramadhan Berbagi ini juga diisi oleh tausiah dari Aa Reza yang akan menambah semangat, menambah wawasan dan ketakwaan di bulan Ramadan. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, mari kita berbagi bersama. Kuningan City, We Care.




(ROS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id