Tangkapan layar metro Tv
Tangkapan layar metro Tv

Ledakan di Gereja Katedral Makassar, Alissa Wahid Sampai Fiersa Besari Ikut Berduka

Muhammad Syahrul Ramadhan • 28 Maret 2021 12:19
Jakarta: Ledakan di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, dipastikan bom bunuh diri. Ledakan terjadi sekitar pukul 10.35 Wita.
 
"Ledakan bom diduga pelaku bom bunuh diri," kata Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam, Minggu, 28 Maret 2021.
 
Dia menuturkan ledakan terjadi sekitar pukul 10.35 Wita, di depan Gereja Katedral, di Jalan Rajolalido Makassar. Polisi saat ini tengah menjaga dan mengamankan tempat kejadian perkara.
 
Kejadian ledakan ini pun ramai dibanjiri ucapan duka terhadap kejadian tersebut dan juga korban. Salah satunya anak dari mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Alissa Wahid. Melalui akun Twitternya @AlissaWahid, ia turut berduka atas kejadian yang terjadi pagi tadi.
 
Berduka sangat atas bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar pagi ini. Tidak ada korban jiwa dari umat gereja. Duka untuk luka batin bangsa yang menginginkan kedamaian,” cuitnya, Minggu, 28 Maret 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sutradara dan komika Ernest Prakasa juga turut menyampaikan rasa dukanya. Ernest berharap tidak ada korban jiwa dari ledakan yang setidaknya melukai 10 orang ini.
 
Bom bunuh diri meledak di depan Katedral Makassar. Semoga tidak ada korban jiwa selain pelaku,” tulis Ernest melalui akun Twitternya @ernestprakasa
 
Sementara itu, musisi Fiersa Besari, mengutuk keras kejadian bom bunuh diri tersebut. “Duka terdalam atas apa yang terjadi di gereja katedral Makassar, serta mengutuk keras aksi terorisme. Mengirimkan doa untuk para korban,” cuit @FiersaBesari.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif