Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap remaja Bahar bin Smith mengangkat tangan saat sidang putusan. (ANT/M Agung Rajasa)
Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap remaja Bahar bin Smith mengangkat tangan saat sidang putusan. (ANT/M Agung Rajasa)

Ribut dengan Ryan Jombang, Kuasa Hukum Bahar Smith : Bukan Karena Utang

Muhammad Syahrul Ramadhan • 19 Agustus 2021 16:12
Jakarta: Kuasa hukum Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta membantah adu jotos kliennya dengan Ryan Jombang gara-gara masalah utang piutang. Ia memastikan kliennya itu tidak meminjam uang.
 
"Tidak mungkin lah Habib berhutang, pondoknya saja jelas, ada penghasilan keluarga dan muridnya. Artinya ada penghasilan, Habib ini, jadi kalau ada utang sama Ryan ya nggak masuk akal," kata Ichwan saat dihubungi, Kamis, 19 Agustus 2021.
 
Ichwan juga mengatakan perselisihan antara Bahar bin Smith dengan Ryan Jombang sudah selesai. Keduanya sepakat damai usai adu jotos di dalam Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka sudah menyelesaikan permasalahan perselisihan antara Habib Bahar dengan Ryan bahwa permasalahan ini sudah berdamai dan tidak ada apa-apa dan sudah diselesaikan secara musyawarah," kata dia.
 
Sementara itu, terkait niatan kuasa hukum Ryan Jombang melaporkan Bahar bin Smith ke polisi Ichwan memastikan itu tidak akan dilakukan pihak Ryan. Dia pun akan segera berkomunikasi dengan kuasa hukum Ryan dalam waktu dekat ini.
 
"Kemarin melalui telepon sudah disampaikan bahwa sesuai dengan kesepakatan awal bahwa permasalahan ini sudah selesai. Insyaallah, enggak lah (nggak akan melapor)" ucap dia.
 
Sebelumnya diberitakan, Bahar dan Ryan terlibat perselisihan di Lapas Gunung Sindur, karena masalah uang. Dikabarkan Bahar kerap meminjami uang Ryan hingga Rp10 juta.
 
(MBM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif