Hotroom Menakar risiko mudik. Foto: Dok/Metro TV
Hotroom Menakar risiko mudik. Foto: Dok/Metro TV

Menakar Risiko Mudik

Nasional Mudik Lebaran covid-19 Hotman Paris Lebaran 2022
MetroTV • 27 April 2022 17:39
Jakarta: Setelah dua tahun, akhirnya pemerintah memperbolehkah masyarakat Indonesia untuk melakukan mudik pada Lebaran 2022. Kabar ini merupakan kabar baik serta cukup dinantikan.
 
Meskipun mudik tahun ini terbilang longgar, pemerintah tetap memberlakukan sejumlah kebijakan. Mulai dari syarat vaksin booster hingga tes PCR dan swab antigen. Tidak hanya itu, beberapa aturan lalu lintas seperti ganjil genap, satu arah, bahkan larangan untuk mengobrol di kendaraan umum juga turut diberlakukan.
 
Keputusan pemerintah terkait mudik juga dilihat dari penurunan kasus covid-19 di Indonesia. Tingkat vaksinasi di Indonesia juga semakin tinggi tiap harinya. Hal tersebut merupakan sesuatu yang perlu diapresiasi sebab pemerintah cukup baik dalam menangani kasus covid-19 di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Euforia mudik 2022 diharapkan tidak membuat gelombang baru covid-19 di Indonesia. Hotman Paris akan berbincang mengenai "Menakar Risiko Mudik" dalam tayangan Hot Room di Metro TV pada pukul 21.30 WIB, Rabu, 27 April 2022. (Hana Nushratu)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif