Central Park dan Neo Soho Mall mendukung dan menjadi bagian dalam program Sentra Vaksin Covid-19 (Foto:Dok)
Central Park dan Neo Soho Mall mendukung dan menjadi bagian dalam program Sentra Vaksin Covid-19 (Foto:Dok)

Central Park & Neo Soho Dukung Sentra Vaksin Generasi Maju

Rosa Anggreati • 21 Februari 2022 21:09
Jakarta: Central Park dan Neo Soho Mall mendukung dan menjadi bagian dalam program Sentra Vaksin Covid-19. Kali ini, target utamanya adalah anak-anak usia 6–11 tahun dan dewasa yang sudah dapat menerima vaksin ketiga atau vaksin booster.
 
Bekerja sama dengan Danone Indonesia dan Indomaret menghadirkan Sentra Vaksin Generasi Maju khusus untuk vaksinasi Covid-19 bagi anak dan vaksin booster di Neo Atrium dan juga Novo Atrium, Neo Soho Mall. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 20 – 24 Januari 2022 dengan menargetkan 5.000 peserta vaksin (2.500 peserta anak dan 2.500 vaksinasi booster).
 
Hadir dalam seremoni pembukaan Sentra Vaksin Generasi Maju pada Kamis, 20 Januari 2022, Direktur Pencegahan dan Pengendalian  Penyakit  Menular  Langsung,  Kementerian  Kesehatan  Republik  Indonesia,  Dr.  Siti  Nadia Tarmizi,  M.Epid;  Direktur  Sekolah  Dasar,  Kementerian  Pendidikan,  Kebudayaan,  Riset,  dan  Teknologi Republik Indonesia, Dra. Sri Wahyuningsih, M.Pd; Asisten Deputi Partisipasi Lembaga Profesi dan Dunia Usaha, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Dra. Eko Novi Ariyanti R.D., M.Si.; Kepala Bagian Kerjasama Pihak Ketiga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Marulina Dewi; Government and External Scientific Affairs Director Danone Indonesia, Rachmat Hidayat; Customer Relationship  Management  Executive  Director  Indomaret, Gondo Sudjoni, dan Paulline Filliani; Center Director Central Park and Neo Soho Mall.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Central Park & Neo Soho Dukung Sentra Vaksin Generasi Maju
 
“Sentra vaksinasi ini adalah sebagai dukungan untuk program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi yang merata agar mengurangi angka penyebaran dan melawan virus Covid-19, oleh karenanya, kami telah mempersiapkan segalanya dengan matang dan protocol kesehatan yang ketat agar tetap berjalan dengan tertib, aman dan nyaman,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. GM Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall.
 
Silviyanti juga menyatakan Central Park & Neo Soho Mall memiliki perhatian khusus pada keselamatan dan kenyamanan anak-anak. Apalagi Central Park & Neo Soho Mall yang merupakan mall besar dimana didalamnya juga terdapat anak-anak dan juga dewasa sebagai target customernya.
 
Kegiatan Sentra Vaksin Generasi Maju ini dapat ditemui di Novo Atrium LG Neo Soho Mall untuk Vaksin Anak dan Neo Atrium GF Neo Soho Mall untuk Vaksin Booster. Para orangtua dan pendamping untuk vaksin anak dihimbau untuk membawa NIK/Kartu Keluarga/KIA dari seluruh domisili Indonesia sebagai tanda pengenal anak. Sedangkan untuk Vaksin Booster, para peserta wajib memiliki tiket vaksinasi covid-19 ketiga yang dapat di check melalui aplikasi PeduliLindungi.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif