Presiden Kirim Karangan Bunga ke Rumah Duka Aipda Denny

Siti Yona Hukmana 10 Mei 2018 12:34 WIB
kerusuhan penjara
Presiden Kirim Karangan Bunga ke Rumah Duka Aipda Denny
Karangan bunga ungkapan turut berbelangsukawa dari Presiden Jokowi--Medcom.id/Siti Yona Hukmana
Jakarta: Gugurnya Aipda Denny Setiadi dalam insiden kerusuhan di Rutan Mako Brimob pada Selasa, 8 Mei 2018 membuat semua orang empati. Karangan bunga merupakan salah satu ungkapan turut belangsukawa kepada keluarga yang ditinggalkan. 

Pantauan Medcom.id, Presiden Joko Widodo juga turut memberikan karangan bunga. Bunga tersebut datang pukul 08.59 WIB. 

"Iya, tadi bunga dari Pak Jokowi datang, ya sekitar pukul 08.59 WIB. Yang mengantar sopir dari penjual karangan bunga," kata Keamanan Kampung Kramat RT 07 RW 10, Suyono di Jalan Kramat 3E Nomor 46, Lubang  Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis, 10 Mei 2018.


Baca: Kronologis Penaklukan Teroris di Mako Brimob

Atas pemberian karangan bunga itu, saudara kembar Aipda Denny Setiadi yakni Dewi Lukmianti mengucapkan terima kasih. Menurutnya, tidak semua orang yang meninggal bisa mendapatkan karangan bunga dari Presiden Joko Widodo.

"Sungguh luar biasa ya, Presiden saja ikut berduka cita, enggak semua orang meninggal dapat perhatian dari Pak Presiden. Saya ucapkan makasih banyak untuk Pak Presiden Jokowi," ungkap Dewi.



Sementara itu, Dewi berharap pemerintah mengusut tuntas insiden kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob tersebut. Ia ingin kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

"Intinya sih saya mohon jangan ada kekerasan lagi. Pak Presiden, semoga ini tidak terulang lagi, karena semua ini yang merasakan dampaknya keluarga termasuk anak dan istri. Tolong diperhatikan itu pak," pintanya kepada Presiden Joko Widodo.



(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id