Suasana di rumah duka Probosutedjo - Metro TV.
Suasana di rumah duka Probosutedjo - Metro TV.

JK Puji Keuletan Probosutedjo

Dhaifurrakhman Abas • 26 Maret 2018 13:14
Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla memuji keuletan pengusaha Probosutedjo. JK sapaan karib Jusuf Kalla menilai, adik Presiden Ke-2 RI itu, pantang menyerah. 
 
"Sudah lama sekali ya saya mengenal almarhum Probosutedjo," kata JK usai melayat di Jalan Diponegoro Nomor 20, Jakarta Pusat, Senin, 26 Maret 2018.
 
JK menilai Probosutedjo sosok pengusaha yang memiliki jiwa pantang menyerah semasa hidupnya. Ia juga dikenal senang merangkul rekan sesama pengusaha nasional untuk memajukan perekonomian negara. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada yang bisa kita ambil dari dirinya. Dia dikenal atas keteguhannya, bagaimana mendekatkan rekan-rekan, pengusaha-pengusaha nasional," beber JK.
 
Tak cuma itu, pendiri Universitas Mercu Buana itu juga dinilai sosok yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Meski, seorang pengusaha, Probosutedjo dikenal sering membantu masyarakat kecil. 
 
(Baca juga: Probosutedjo 20 Tahun Lawan Kanker Tiroid)
 
"Beliau ini pengusaha yang ulet, punya jiwa sosial yang kuat dan rajin," tukas dia.
 
Sebelumnya, Probosutedjo tutup usia pagi tadi sekitar pukul 07.05 WIB, Senin, 26 Maret 2018. Dia meninggal dalam perawatan medis di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. 
 
Probosutedjo divonis menderita penyakit kanker tiroid sejak 20 tahun lalu. Dia meninggal pada usia 87 tahun. 
 

 
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif