Jakarta: Sejumlah sopir taksi konvensinal tak memasalahkan kehadiran taksi berbasis online. Namun, mereka ingin adanya persaingan sehat antar industri moda transportasi.
“Kehadiran taksi online tidak ada masalah dan malah kami senang karena ada persaingan sehat,” ujar Bangkok, sopir taksi Bluebird saat ditemui Medcom.Id, Jakarta, Jumat, 2 Februari 2018.
Dia yakin Bluebird tak kalah dengan taksi online. Hal itu, kata dia, dibuktikan dengan keberadaan Bluebird yang hingga kini masih beroperasi.
“Sejauh ini langganan kami tidak pernah sepi. Buktinya sampai hari ini taksi Bluebird masih berdiri tegap dengan gagah di antara kendaraan transportasi lainnya,” kata Bangkok.
Baca: Sopir Taksi Online Kecewa Penghasilan Disunat 20%
Hal senada disampaikan Herman, sopir taksi Bluebird lainnya. Menurut dia, kehadiran taksi online membuat masyarakat mempunyai pilihan dalam menggunakan transportasi umum.
“Pelanggan taksi Bluebird selalu setia. Karena kami selalu mengutamakan pelayanan bagi konsumen,” ucap Herman.
Ia pun memasrahkan rezekinya kepada Tuhan. Namun, ia mengaku akan terus berusaha untuk mendapatkan penghasilan lebih.
“Saya yakin rezeki sudah ada. Insyaallah taksi Bluebird akan maju terus asalkan kita sopir tidak menyerah begitu saja,” kata Herman.
Ia mengklaim Bluebird sebagai perusahaan taksi yang paling mementingkan pelayanan kepada penumpang. Bahkan, kata dia, Bluebird rutin mengganti mobilnya setiap lima tahun sekali. Mulai dari interior hingga eksterior mobil selalu diperiksa agar pelanggan merasa aman, tenang dan puas.
“Tidak akan ada yang bisa melawan taksi Bluebird dalam pelayanannya, termasuk perawatan mobil yang menjadi salah satu keharusan,” ujar dia.
Jakarta: Sejumlah sopir taksi konvensinal tak memasalahkan kehadiran taksi berbasis
online. Namun, mereka ingin adanya persaingan sehat antar industri moda transportasi.
“Kehadiran taksi
online tidak ada masalah dan malah kami senang karena ada persaingan sehat,” ujar Bangkok, sopir taksi Bluebird saat ditemui
Medcom.Id, Jakarta, Jumat, 2 Februari 2018.
Dia yakin Bluebird tak kalah dengan taksi
online. Hal itu, kata dia, dibuktikan dengan keberadaan Bluebird yang hingga kini masih beroperasi.
“Sejauh ini langganan kami tidak pernah sepi. Buktinya sampai hari ini taksi Bluebird masih berdiri tegap dengan gagah di antara kendaraan transportasi lainnya,” kata Bangkok.
Baca: Sopir Taksi Online Kecewa Penghasilan Disunat 20%
Hal senada disampaikan Herman, sopir taksi Bluebird lainnya. Menurut dia, kehadiran taksi
online membuat masyarakat mempunyai pilihan dalam menggunakan transportasi umum.
“Pelanggan taksi Bluebird selalu setia. Karena kami selalu mengutamakan pelayanan bagi konsumen,” ucap Herman.
Ia pun memasrahkan rezekinya kepada Tuhan. Namun, ia mengaku akan terus berusaha untuk mendapatkan penghasilan lebih.
“Saya yakin rezeki sudah ada. Insyaallah taksi Bluebird akan maju terus asalkan kita sopir tidak menyerah begitu saja,” kata Herman.
Ia mengklaim Bluebird sebagai perusahaan taksi yang paling mementingkan pelayanan kepada penumpang. Bahkan, kata dia, Bluebird rutin mengganti mobilnya setiap lima tahun sekali. Mulai dari interior hingga eksterior mobil selalu diperiksa agar pelanggan merasa aman, tenang dan puas.
“Tidak akan ada yang bisa melawan taksi Bluebird dalam pelayanannya, termasuk perawatan mobil yang menjadi salah satu keharusan,” ujar dia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(AZF)