Ilustrasi Jakarnaval/Medcom.id/Yurike
Ilustrasi Jakarnaval/Medcom.id/Yurike

Pemprov DKI Evaluasi Jakarnaval

Antara • 15 Agustus 2022 04:16
Jakarta: Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengevaluasi Jakarnaval 2022. Evaluasi supaya kegiatan tersebut dapat menjadi lebih baik.
 
"Memang tadi sedikit terlambat dan kita sudah lakukan berbagai upaya untuk antisipasi seperti menghidupkan lampu. Tahun depan akan terus dilakukan perbaikan dan evaluasi menyeluruh agar ada peningkatan," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 15 Agustus 2022.
 
Riza menyampaikan acara yang menghabiskan dana sekitar Rp5,4 miliar ini masih lebih baik dibandingkan sebelumnya. Pemprov DKI menggelar acara serupa di depan Balai Kota Jakarta sebelumnya.
 
"Hari ini baik seperti kita lihat pesertanya lebih banyak, pengunjungnya lebih banyak. Semua bisa disajikan sekalipun agak terlambat tadi pelaksanaannya," kata Ariza.
 

Baca: Jakarnaval, Mobil Parade Terbakar


Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Andhika Permata, menyanggupi permintaan evaluasi. Sehingga, acara yang telat terselenggara sejak 1999 itu lebih baik di tahun depan.
 
"Tentunya dalam setiap kegiatan diperlukan evaluasi dan ini jadi catatan kami. Tapi memang kita masih ada kegiatan berikutnya," kata Andhika.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif