Ilustrasi. Medcom
Ilustrasi. Medcom

Disdik DKI: Siswa SDN 06 Petukangan Yang Terjatuh dari Gedung Sekolah Bukan Korban Perundungan

Kautsar Widya Prabowo • 26 September 2023 20:20
Jakarta: Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta pastikan siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang tewas terjatuh dari gedung sekolahnya bukan korban perundungan. Hal tersebut telah dikonfirmasi kepada guru SDN 06 Petukangan, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.
 
"Oh tidak. Kalau itu tidak. Orang anaknya habis kegiatan biasa di lapangan kemudian masuk ke kelas gitu," ujar Pelaksana tugas (Plt) Disdik DKI Jakarta, Purwosusilo, saat dikonfirmasi, Selasa, 26 September 2023. 
 
Purwosusilo mengaku belum mengetahui secara jelas penyebab siswa tersebut terjatuh dari lantai empat. Saat ini, ia masih berada di rumah sakit bersama pihak sekolah. 
"Saya juga lagi ngobrol sama guru gurunya nih. Kejadian seperti apa. Sepertinya saya akan konsen ke pendampingan ke keluarga dulu," jelasnya.
 
Baca: Polda Jatim Bantu Proses Penyelidikan Kasus Siswi SD Dicolok Hingga Mengalami Kebutaan

Ia memastikan akan meminta keterangan kepada guru setelah kondisi sekolah yang kondusif. Pasalnya, baik guru dan kepala sekolah dikabarkan masih syok. 
 
Sebelumya, sebuah video yang menampilkan seorang siswi SD tergeletak di halaman depan sekolah di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Video tersebut viral di media sosial.
 
Siswi SD tersebut dinarasikan melompat dari lantai empat gedung sekolah."Ya Allah tragedi , entah anak kelas berapa lompat dari lantai empat ya Allah astagfirullah ya Allah," ujar seroang wanita dalam video tersebut.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif