Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Medcom.id/Rendy Renuki H.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Medcom.id/Rendy Renuki H.

Anies Gelar Sayembara Seragam Persija untuk ASN DKI

Nasional persija
Nur Azizah • 02 Juli 2019 16:23
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana membuat sayembara desain seragam Persija untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI. Nantinya, seragam itu akan dipakai saat Persija bertanding.
 
"Kalau Persija bertanding kan Persija Day. Nah, di hari itu kita menunjukkan support dan sebenarnya ini bisa dilakukan di semua wilayah artinya di kota-kota lain pun bisa dilakukan," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa, 2 Juli 2019.
 
Anies ingin seragam dibuat formal sesuai ketentuan baju ASN. Namun, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu belum memastikan pembukaan sayembara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Desainnya itu sesuai dengan ketentuan dasar orang berkantor, kan harus ada kerah. Kalau ini kita sayembarakan tapi tetap menunjukkan nuansa Persija," ujar dia.
 
Terkait anggaran, Anies belum mau menyebut pos yang akan digunakan. Ia berjanji akan menjelaskan setalah desain baju sudah ada.
 
"Nanti, harga dan lain-lainnya sesudah jadi desainnya," pungkas dia.
 
Sebelumnya, Pemprov DKI juga menggelar sayembara untuk seragam Satpol-PP dan guru. Anies juga pernah menggelar sayembara di bidang pembangunan seperti jembatan untuk Transjakarta koridor 13 dan Stasiun MRT ASEAN.

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif