Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Metro Pagi Primetime

Ada Vaksinasi di Central Park hingga 29 Agustus, Pakai Astrazeneca

Nasional DKI Jakarta Virus Korona pandemi covid-19 vaksin covid-19 Vaksinasi covid-19 Vaksin AstraZeneca
MetroTV • 24 Agustus 2021 12:25
Jakarta: Central Park Neo Soho bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Puskesmas Grogol Petamburan menggelar vaksinasi. Sasarannya adalah masyarakat umum, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta pelayanan publik lainnya.
 
Kegiatan Sentra vaksinasi di Central Park telah dilaksanakan sejak 18 Agustus dan berakhir pada 29 Agustus 2021. Bagi masyarakat yang tertarik melaksanakan vaksinasi, bisa datang mulai pukul 10.00 hingga 13.00 WIB.
 
"Sampai saat ini kami sudah melakukan vaksinasi kepada 10 ribu peserta," Kata Asst GM Marcomm dan Relations Central Park, Silviyanti Dwi Aryati, dalam tayangan Metro Pagi Primetime Metro TV, Selasa, 24 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam sehari, vaksinasi yang dilakukan sebanyak 100 orang. Kegiatan ini dilakukan selama dua minggu dengan target 12 ribu orang divaksinasi.
 
Peserta vaksinasi akan diberikan vaksin jenis Astrazeneca. Peserta vaksinasi harus berusia minimal 18 tahun. Vaksinasi bebas bagi pemilik KTP dari domisili mana pun, tak terbatas pemilik KTP DKI Jakarta. (Imanuel Rymaldi Matatula)

 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif