Mantan teroris culik anak-anak. Foto: Dok/Metro TV
Mantan teroris culik anak-anak. Foto: Dok/Metro TV

Mantan Teroris Culik 13 Anak di Jabodetabek

Nasional pembunuhan jabodetabek polisi densus 88 penculikan anak
MetroTV • 13 Mei 2022 10:49
Bogor: Belasan anak di Jakarta dan Bogor diculik oleh seorang mantan teroris. Hingga kini Detasemen Khusus 88 Antiteror (Densus 88) masih mendalami motif penculikan yang dilakukan pelaku.
 
Pelaku berinisial A ditangkap di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Setelah ditangkap pelaku diketahui merupakan mantan terpidana kasus terorisme dan pernah menjalani pelatihan militer di Poso.
 
"Berdasarkan keterangan, pelaku pernah menjalani tiga kali hukuman pidana. Dua kali mengenai kasus terorisme dan pelaku pernah mengikuti pelatihan di Poso selama tujuh bulan," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dalam tayangan Metro Pagi Primetime di Metro TV, Jumat, 13 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat menculik anak-anak, pria berusia 28 ini mengaku sebagai anggota Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dari polisi. Pelaku diketahui beroperasi menculik anak-anak di kawasan Jabodetabek.
 
Saat ini Densus 88 Polri sedang mendalami motif penculikan yang dilakukan oleh mantan terpidana terorisme tersebut. "Kami masih melakukan pendalaman terhadap pelaku," ucap Iman. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif