Tim DVI Kembali Identifikasi Satu Jenazah
Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo - Metro TV.
Jakarta: Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polri kembali mengidentifkasi satu korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP. Korban yang berhasil diidentifkasi berjenis kelamin perempuan. 

"Hari ini ada satu lagi. ‎Berarti ada 101 yang sudah teridentifikasi. Jadi ada 88 lagi yang belum," ungkap Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 19 November 2018.

Dedi mengungkapkan korban yang teridentifikasi bernama Fiona Ayu Zen S. Tim, kata dia, terus bekerja keras mengidentifikasi jenazah. 


Dia berharap jenazah yang teridentifikasi terus bertambah. "DVI akan dalami 24 body part (potongan tubuh) dan tulang yang ditemukan. Semoga besok banyak body part dan tulang yang berhasil kita identifikasi," tutur dia.

Dedi memastikan identifikasi jenazah tidak akan berhenti. Tim baru berhenti bila sudah tidak ada lagi jenazah yang diidentifikasi. 

Pesawat Lion Air PK-LQP rute Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018. Pesawat berpenumpang 189 orang.

(Baca juga: 100 Korban Insiden Lion Air Teridentifikasi)
 



(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id