Penumpang menunggu di ruang tunggu keberangkatan moda raya transportasi di Stasiun Bundaran HI, Jakarta, Rabu (15/5/2019). Foto: MI/Susanto
Penumpang menunggu di ruang tunggu keberangkatan moda raya transportasi di Stasiun Bundaran HI, Jakarta, Rabu (15/5/2019). Foto: MI/Susanto

MRT Tutup Pintu Barat Stasiun Bundaran HI

Nasional mrt pemilu serentak 2019 Demo Massa Penolak Pemilu
Putri Anisa Yuliani • 22 Mei 2019 13:15
Jakarta: PT MRT Jakarta memberlakukan prosedur pengamanan dengan menutup pintu sisi barat Stasiun MRT Bundaran HI. Pintu tersebut berada di depan kantor Kedutaan Besar Jepang.
 
Sementara itu, pada pintu sisi timur atau yang berada dekat Wisma Nusantara tetap dibuka namun dengan penjagaan ketat dari aparat.
 
"Pengamanan sudah ditingkatkan. Jadi setiap stasiun sudah kami tambahkan petugas pengamanan yakni di luar stasiun setiap pintunya ada. Kemudian khusus Stasiun Bundaran HI ini ada tiga unit pintunya yang kami tutup dan tiga lainnya masih buka dan ini kami monitor terus keadaannya seperti apa," kata Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta Muhammad Kamaludin, Rabu, 22 Mei 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


PT MRT Jakarta pun terus mengimbau lewat pengeras suara maupun petugas agar para penumpang yang akan turun di Stasiun Bundaran HI tidak melalui pintu sisi barat.
 
Sementara itu, Kamaludin menyebut penumpang MRT yang naik maupun turun di Stasiun Bundaran HI cukup sepi. Hal ini disebabkan beberapa kantor telah meliburkan karyawan khusus hari ini.
 
"Sepi, tapi masih kondusif semuanya. Kantor-kantor sekitar juga banyak yang meliburkan karyawan sehingga juga sepi," ujarnya.
 

(MBM)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif