ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Polisi Dalami Serbuk Diduga Sabu yang Ditemukan Pelajar di Jaksel

Antara • 12 Agustus 2022 18:31
Jakarta: Kepolisian Sektor (Polsek) Cilandak menyelidiki laporan sejumlah pelajar yang menemukan serbuk diduga narkotika jenis sabu. Serbuk itu ditemukan di Jalan Anggur Dalam Tiga, Cilandak, Jakarta Selatan.
 
"Sekarang masih kami selidiki," kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra saat dihubungi, Jakarta, Jumat, 12 Agustus 2022.
 
Multazam menambahkan pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Kepolisian langsung menangani dengan mendatangi lokasi usai Bhabinkamtibnas Cipete Selatan, Aipda Rofyan, menerima laporan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Multazam mengatakan serbuk diduga sabu itu tengah diperiksa di laboratorium. Serbuk diduga sabu yang dikemas dalam plastik berceceran di jalanan untuk dijadikan barang bukti
 
"Sabu atau bukan, dugaan itu ditentukan dari hasil laboratorium," tegas dia.
 

Baca: Pengacara Brigadir J Ungkap Motif Penembakan, Mulai Pengelolaan Sabu hingga Judi


Melalui akun Instagram @merekamjakarta, diketahui sejumlah pelajar menemukan plastik dan sedotan di jalanan yang diduga sabu di Jalan Anggur Dalam Tiga, Cilandak, Jakarta Selatan. Serbuk diduga sabu itu ditemukan pada Jumat siang, 12 Agustus 2022.
 
Para pelajar tersebut menemukan dugaan alat bekas narkoba itu berada di dekat semak-semak jalanan. Kini temuan tersebut sudah ditangani oleh pengurus lingkungan dan kepolisian setempat.
 
(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif