Insiden Kebakaran tak Ganggu Aktivitas Jakarta Fair
Marketing Director PT JIExpo Ralph Schunemann
Jakarta: Peristiwa kebakaran di area Jakarta Fair, 5 Juni 2018, dipastikan tidak mengganggu aktivitas. Gedung yang terbakar masih tahap konstruksi dan tidak digunakan sebagai lokasi pameran.
 
Marketing Director PT JIExpo Ralph Schunemann mengatakan kondisi pameran berjalan normal. Ia menegaskan, kegiatan transaksi antara peserta gerai dan pegunjung masih berjalan normal ketika terjadi kebakaran.
 
"Intinya, yang terbakar bukan area pameran Jakarta Fair. Jam buka kami tetap seperti biasa," kata Ralph Jumat, 8 Juni 2018.

Baca: Sandi Harap PRJ Tetap Ramai Usai Kebakaran

Dia mengatakan,  gedung Convention yang terbakar bersebelahan dengan Gedung Pusat Niaga JIExpo. Penyebab kebakaran masih dalam proses investigasi pihak keamanan dan tim pemadam kebakaran.
 
"Lokasi pameran aman, karena kami menerapkan standar keamanan yang tinggi untuk mengantisipasi segala bentuk kecelakaan. Kita bisa lihat di sini tetap ramai pengunjung bahkan acara seperti parade karnaval tetap kita gelar," ujarnya.
 
Ralph mengajak warga berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran. Karena, menjelang Idulfitri berbagai peserta pameran memberikan diskon besar dan doorprize menarik. Jakarta Fair Kemayoran 2018 berlangsung hingga 1 Juli 2018.
 
Seperti diketahui, kebakaran terjadi di salah gedung underconstruction di area JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa sore 5 Juni 2018. Gedung yang terbakar itu rencananya akan digunakan sebagai salah satu arena Asian Games 2018.






(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id