Ilustrasi Citayam Fashion Week/MI
Ilustrasi Citayam Fashion Week/MI

Batal Daftarkan CFW, Baim Tetap Dukung Kreativitas Pemuda Citayam

Media Indonesia.com • 26 Juli 2022 12:19
Jakarta: Aktor Baim Wong membatalkan pendaftaran merek Citayam Fashion Week (CFW). Baim menegaskan tetap mendukung kreativitas pemuda Citayam.
 
"Saya ingin mendorong CFW ini jadi ajang yang sangat bagus," ujar Baim dikutip dari Media Indonesia, Selasa, 26 Juli 2022.
 
Baim membeberkan niat awal mendaftarkan hak atas kekayaan intelektual (HAKI) CFW. Dia ingin pendaftaran itu memberikan ruang yang lebih besar untuk generasi muda agar dapat berkreasi lebih baik dan tertata.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baim menyebut langkah yang ia lakukan tidak ujug-ujug, melainkan telah berdiskusi dengan para penggagas CFW seperti Bonge, Jeje, Roy, dan Kurma. "Tujuannya agar momentum kreativitas seperti ini tidak hilang begitu saja," ujar Baim.
 

Baca: Baim Wong Akhirnya Menyerah, Lepas Pendaftaran Hak Cipta Citayam Fashion Week


Di sisi lain, Baim merespons tudingan pihaknya ingin meraup keuntungan dari pendaftaran HAKI CFW. Dia mengeklaim bukan tipikal orang yang suka mengambil hak orang lain.
 
"Sedih juga dibilang mau ambil keuntungan, demi Allah SWT tidak ada maksud ke sana, malah kita ingin ini jadi wadah besar dan hasilnya buat mereka semua," ucap Baim.
 
Atas pertimbangan itu, Baim melepas proses pendaftaran HAKI CFW. Dia tak ingin kegaduhan berlarut.
 
"Saya bilang ke mereka, kalian tidak salah, mungkin salah saya ketika awal harusnya saya agak mengerti bahwa ini domain publik, maaf," kata dia.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif