Ilustrasi/Medcom.id
Ilustrasi/Medcom.id

Warga Petamburan Diminta Melakukan Rapid Test

Nasional dki jakarta Virus Korona
Christian • 22 November 2020 22:28
Jakarta: Camat Tanah Abang, Yassin Pasaribu, meminta warga Petamburan, Jakarta Pusat, melakukan rapid test. Khususnya mereka yang berada di sekitar rumah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.
 
"Iya kita sudah lakukan himbauan agar warga segera rapid test ataupun swab test. Tadi memang belum banyak warga yang datang ke rapid testvirus korona yang digelar oleh Polda Metro Jaya. Jumlahnya saya tidak tahu berapa pastinya," ucap Yassin saat diwawancarai, Minggu 22 November 2020.
 
Kapolsek Metro Tanah Abang, Komisaris Polisi (Kompol) Singgih, mengatakan bahwa jajaranya pernah mendatangi kediaman Rizieq. Namun Rizieq tidak ada di kediamannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Beberapa hari lalu petugas dari Polsek dan TNI ke sana untuk meminta Rizieq rapid test ataupun swab test. Kita tidak tahu apakah dia sudah swab test ataupun belum kami tidak tahu," ucapnya.
 
Sementara itu, Hambali ketua RT 09 RW 04 mengatakan bahwa rapid test yang digelar hari ini warga kurang antusias. Alasannya warga masih ada rasa ketakutan terhadap covid - 19.
 
"Ini yang datang aja belum sampai 30 orang dari jumlah warga saya 300 orang," ucapnya.
 
Hambali menjelaskan kegiatan rapid test saat ini baru pertama kali dilakukan. Dampaknya terlihat kurang antusias.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif