Secara keseluruhan, 15 ribu peserta vaksin telah mendapatkan dosis pertama di sentra vaksinasi ini. Metro TV
Secara keseluruhan, 15 ribu peserta vaksin telah mendapatkan dosis pertama di sentra vaksinasi ini. Metro TV

Headline News

Sentra Vaksinasi NasDem Pulogadung Suntik Vaksin Dosis Kedua 550 Warga

MetroTV • 09 Agustus 2021 20:38
Jakarta: Partai NasDem mendirikan Sentra Vaksinasi Covid-19 di Pulogadung Trade Center (PTC), Jakarta Timur. Sebanyak 550 orang akan menerima vaksin covid-19 dosis kedua di lokasi tersebut per hari.
 
“Berdasarkan data kesekretariatan DPW Partai NasDem Jakarta Timur, untuk hari ini akan ada 550 orang yang akan mendapatkan vaksin dosis kedua di sentra vaksinasi NasDem Peduli di PTC Jaktim,” terang jurnalis Metro TV Humaira Balqis dalam program Headline News, Senin 9 Agustus 2021.  
 
Secara keseluruhan, 15 ribu peserta vaksin telah mendapatkan dosis pertama di sentra vaksinasi ini. Sementara itu, Sentra Vaksinasi NasDem Peduli se-Jakarta telah memvaksinasi 85.815 peserta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Peserta vaksinasi dosis kedua ini diberikan kepada warga yang melakukan pendaftaran, verifikasi data, dan screening kesehatan. Warga diobservasi 30 menit setelah disuntik vaksin Sinovac yang diberikan.
 
Kegiatan vaksinasi massal di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli ini akan berlangsung sampai 29 Agustus 2021. Kegiatan serupa digelar di 5 wilayah di DKI Jakarta dan 2 mobil vaksinasi yang beroperasi di wilayah Jakarta Selatan dan juga Jakarta Pusat. (Nabila Safarina)
 
(SUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif