Relawan OMG melakukan sedekah sayur. (Istimewa)
Relawan OMG melakukan sedekah sayur. (Istimewa)

Ratusan Paket Sayur Disebar ke Warga Pondok Pinang

Lukman Diah Sari • 21 November 2022 16:18
Jakarta: Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar sedekah sayur di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sekitar 500 paket sayuran dibagikan ke warga Pondok Pinang, yang merupakan hasil panen 1.250 petani yang terlibat dalam program Petani Kota.
 
"Hari ini kita membagikan 500 paket sayuran sekaligus pemberian bantuan berupa green house kepada masyarakat pemukiman," jelas Ketua OMG DKI Abel Thoriq, dalam keterangannya, Senin, 21 November 2022.
 
Abel berharap dengan program sedekah sayur bisa bermanfaat bagi masyarakat. Sementara itu, salah satu Petani Kota Fitri mengatakan program ini juga sangat bermanfaat bagi para petani di kota.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fitri menjelaskan dengan program dari Relawan OMG ia dan kelompok taninya sangat terbantu. Karena tersedia akses pasar dan dibantu sampai penjualan.
 
"Selama ini kita enggak tahu mau jual ke mana dan berkat Relawan OMG hasil panen kita jadi tertampung dan masyarakat juga bahagia dibagi sayur gratis," ujar Fitri.

Baca:  Ubi Jalar Berperan Penting Wujudkan Ketahanan Pangan


Fitri mendukung program Petani Kota semakin meluas. Selain berbuat kebaikan untuk masyarakat, program ini juga dinilai menyejahterahkan para petani.
 
"Saya sangat berterima kasih kepada OMG, semoga ini bisa terus berjalan dan pastinya menyejahterahkan petani-petani kota," kata Fitri.
 
(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif