Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Medcom.id/Candra
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Medcom.id/Candra

Pj Gubernur DKI, Anies Pastikan Dukung Heru Tanpa Syarat

Kautsar Widya Prabowo • 07 Oktober 2022 20:58
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan mendukung penuh kerja Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono sebagai penjabat (Pj) Gubernur DKI. Anies berharap dukungannya itu akan memberikan dampak bagi Kota Jakarta. 
 
"Pokoknya didukung tanpa syarat dukung total, sehingga beliau bisa menjalankan tugas di Jakarta dengan sebaik-baiknya," ujar Anies di Stasiun MRT ASEAN, Jakarta Selatan, Jumat, 7 Oktober 2022.
 
Selain itu, Anies menilai Heru telah memiliki bekal dalam memimpin Jakarta. Pasalnya, Heru sempat menduduki posisi penting di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.
 

Baca: Sah! Kasatpres Heru Jadi Pj Gubernur DKI, Anies: Kita Dukung


"Kami percaya pengalaman yang beliau miliki akan menajdi bekal yang sangat baik," terangnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anies juga percaya keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Heru sebagai Pj Gubernur DKI berdasarkan pertimbangan yang matang. Anies menghormati keputusan itu.
 
"Jadi Saya menaruh rasa hormat kepada proses yang berlangsung, dan kita semua bersyukur bahwa akan bertugas adalah orang yang sudah mengetahui juga Jakarta," bebernya.
 
Heru merupakan sosok yang terlibat langsung dalam proses pembangunan Jakarta. Heru sempat menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Jakarta pada 2015-2017 dan Wali Kota Jakarta Utara tahun 2014, dan sejumlah jabatan lainnya. 
 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif