Ilustrasi bioskop. Foto: web tempo.co
Ilustrasi bioskop. Foto: web tempo.co

Tiga Bioskop Rakyat Dibangun Usai Lebaran

Nur Azizah • 02 Juni 2018 13:47
Jakarta: PD Pasar Jaya tak lama lagi bakal membangun bioskop rakyat. Rencananya  bioskop murah itu akan dibangun di tiga pasar yakni Pasar Metro Atom, Teluk Gong, dan Kenari.
 
Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan pembangunan akan mulai dilaksanakan usai lebaran. Arief menyebutr seluruh pedagang pasar dan warga sekitar sangat antusias dengan rencana tersebut.
 
"Mereka sangat antusias. Nantinya ini akan jadi tren dan topiknya teman-teman yang belum pernah tahu tentang (bioskop). Ini bisa jadi salah satu tren bermain," kata Arief di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 Juni 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hadirnya bioskop tersebut nantinya diharapkan dapat mengubah kesan pasar yang selama ini dikenal jorok. Dengan begitu masyarakat bisa menjadikan pasar sebagai tempat tujuan wisata baru.
 
Harga tiket bioskop rakyat ini berkisar Rp15.000 hingga Rp20.000. Meski murang namun kualitas gambar dijamin tak berbeda dengan bioskop pada umumnya.
 
"Jadi kita enggak mengurangi kualitas visualnya, kita buat semaksimal mungkin supaya masyarakat merasakan sesuatu yang baik," ujar Arief.
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno pun menjamin soal kenyamanan bioskop. Ia tak mau standar bioskop rakyat berbeda jauh dengan bioskop konvensional.
 
"Jadi kita harus pastikan bahwa standarnya tidak terlalu jauh dengan bioskop-bioskop yang lebih mewah. Akhir tahun ini kita nobar di bioskop rakyat. Yang jual makanannya juga betul-betul UKM," tambah Sandi.
 
(SCI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif