Sandi Ingin Jadikan Jakarta Destinasi Wisata Halal Dunia

Marcheilla Ariesta 22 Juni 2018 05:03 WIB
dki jakartawisata halalsandiaga uno
Sandi Ingin Jadikan Jakarta Destinasi Wisata Halal Dunia
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. MI/BARY FATHAHILAH.
Jakarta: Memperbesar potensi ekonomi merupakan salah satu tujuan pemerintah provinsi DKI Jakarta. Wakil Gubernur Sandiaga Uno bahkan menyatakan keinginannya menjadikan Jakarta destinasi wisata halal global.

"Mari kita perbesar potensi ekonomi kita. Satukan bersama dan menangkan persaingan global," ungkapnya dalam pidato di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Kamis 21 Juni 2018.

Sandi menambahkan potensi ekonomi Jakarta bisa menjadikannya sebagai gerbang expo nasional dan pusat investasi. Dia menuturkan target ekonomi DKI Jakarta lima tahun mendatang. tumbuh tujuh persen.


"Setiap satu persen pertumbuhan ekonomi, kita membuka lebih dari 250 ribu lapangan kerja baru," tutur Sandi.

Dia mengatakan warga Jakarta harus seperti Fatahillah mengumpulkan potensi ekonomi untuk menang. "Menang melawan kemiskinan, pengangguran dan kesenjangan," tukasnya.

Sandi menuturkan program OK OCE yang diusulkan dia dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan terus ada bersama masyarakat ibu kota.

"Sekali lagi belajar dari Fatahillah menghimpun potensi, membangun daya saing dan bersama membuka lapangan kerja di wilayah Jakarta," pungkasnya.



(AGA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id