Rekonstruksi penganiayaan dan pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto di Polda Metro Jaya, Kamis (3/4/2014). -- MI/Angga Yuniar
Rekonstruksi penganiayaan dan pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto di Polda Metro Jaya, Kamis (3/4/2014). -- MI/Angga Yuniar

Pembunuh Ade Sara Jalani 40 Adegan Rekonstruksi di Mapolda

Nasional pembunuhan sara
Deny Irwanto • 03 April 2014 14:53
medcom.id, Jakarta: Penyidik Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi penganiayaan dan pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto.
 
Rekonstruksi dilakukan dalam mobil Kia Picanto warna Silver bernomor polisi B 8328 JO di halaman parkir depan Gedung Direskrimsus Polda Metro Jaya.
 
Dua tersangka pembunuhan Ade Sara, Ahmad Imam Al-Hafitd dan Aasyifa Ramadhani, menjalani 40 reka adegan di tempat tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudah melaksakan rekontruksi dalam kasus pembunuhan, dalam pelaksanaan ada 40 adegan dalam mobil yang terangkai," ujar Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Roycke Harilangit, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/4/2014).
 
Menurut dia, setelah rekonstruki di Mapolda Metro, sepasang kekasih itu akan melakukan reka adegan di tempat pembuangan mayat Ade Sara. "Adegan dilanjutkan di tol Bintara, Bekasi dengan sisa tiga adegan," tuturnya.
 
Sementara, dalam Rekonstruksi yang digelar ini belum ada temuan baru. Semua adegan sesuai keterangan kedua tersangka yang sudah dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP).
 
Sara ditemukan tewas di pinggir Tol Bintara, Bekasi pukul 06.30 WIB, Rabu (5/3/2014). Dua tersangka ditangkap pada 7 Maret 2014. Hafitd ditangkap saat melayat jenazah korban di RSCM, sementara Syifa ditangkap di kampusnya di kawasan Jakarta Timur.
 
(BOB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif