Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat membuka Jakarnaval 2018. Foto: medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat membuka Jakarnaval 2018. Foto: medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen.

Anies Imbau Pengunjung Jakarnaval Tertib

Nasional jakarnaval dki
Sunnaholomi Halakrispen • 08 Juli 2018 23:05
Jakarta: Ribuan warga Jakarta memenuhi sekitar area Balaikota DKI hingga Monas untuk memeriahkan Jakarnaval 2018. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau agar warga Jakarta tertib dalam kegiatan tersebut. 

"Mari kita sama-sama ikuti acara ini dengan baik, dengan tertib. Izinkan Jakarnaval ini menjadi salah satu event yang dirasakan sebagai event yang mencerahkan, yang membahagiakan," ujar Anies di Balaikota DKI Jakarta, Minggu, 8 Juli 2018.

Ia berharap tertibnya pengunjung Jakarnaval dapat menunjukkan sikap warga dalam menyambut Asian Games 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Kita menyelenggarakan salah satu pesta olahraga yang paling besar di Asia dan kita akan tunjukkan kepada semua bahwa Jakarta insyaallah bisa menjadi tuan rumah (Asian Games) yang baik, yang membahagiakan bagi semuanya," tuturnya. Baca juga: Pawai Mobil Unik Meramaikan Jakarnaval 2018

Ia juga menekankan kegiatan yang memeringati hari ulang tahun Jakarta ke 491 ini memiliki tema yang diharapkan dapat tercermin dari sikap warga Jakarta.

"Tema kita adalah Jakarta yang adil, maju, dan bahagia. Dan sekaligus juga kita selenggarakan ini dalam rangka menyambut pelaksanaan Asian Games yang insyaallah dilaksanakan di Jakarta tanggal 18 Agustus 2018 ini," tandasnya.


(HUS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi