Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Medcom.id/Cindy.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Medcom.id/Cindy.

Anies Klaim Formula E Di Jakarta yang Terbaik

Kautsar Widya Prabowo • 25 Juni 2022 02:04
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut penyelenggaran Formula E di Jakarta merupakan yang terbaik dalam delapan tahun terakhir. Salah satu faktornya berkat tingginya antusias masyarakat untuk menyaksikan ajang balap mobil listrik itu.
 
"Jadi bukan saja karena persiapan acara dan penyelenggaraannya rapi dan profesional, tapi juga karena passion masyarakat, antusiasme masyarakat, dan media yang cukup tinggi," ujar Anies di Pendopo Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Juni 2022.
 
Sememntara itu, Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee/OC) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni menyebut sejumlah pembalap menilai sirkuit Jakarta International e-Prix Circuit memiliki kualitas yang baik. Hal itu juga dinilai sangat mendukung selama balapan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pembalapnya mengatakan sirkuit ini yang terbaik selama penyelenggaran Formula E dalam delapan tahun. Dia tidak komplen masalah aspalnya," kata Sahroni.
 

Baca: Sahroni Bersyukur Formula E Jakarta Pecahkan Rekor


Selain itu, jumlah penonton Fomula E di Jakarta merupakan yang terbanyak sepanjang sejarah Formula E. Baik itu kehadiran secara daring dan langsung.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif