Ilustrasi bioskop. Getty Images
Ilustrasi bioskop. Getty Images

CGV Bantah Isu Penonton ke Luar Studio Tiap 30 Menit untuk Hirup Udara Segar

Nasional Virus Korona cgv blitz PSBB New Normal bioskop
Selamat Saragih • 22 Oktober 2020 06:58
Jakarta: Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengizinkan bioskop dibuka kembali di tengah pandemi covid-19 (korona). Beredar kabar pengunjung bioskop mesti ke luar setiap 30 menit untuk menghirup udara segar.
 
“Tidak ada. Karena dalam SK yang kami terima tidak disebutkan,” kata Public Relation CGV, Hariman Chalid, saat dihubungi, di Jakarta, Rabu, 21 Oktober 2020.
 
Hariman menuturkan pengelola CGV menerapkan beberapa protokol kesehatan, di antaranya karyawan dan pengunjung wajib memakai masker, menyediakan hand sanitizer, pembatasan usia pengunjung, dan jumlah penonton dalam satu studio.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia berharap informasi terkait kewajiban ke luar setiap 30 menit tidak mengurangi niat pengunjung menikmati tontonan di bioskop pada masa pandemi covid-19. Pemprov DKI Jakarta mengizinkan tiga jaringan bioskop kembali beroperasi selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi, yakni CGV Indonesia, XXI, dan Cinepolis.
 
Sebanyak empat cabang CGV telah dibuka Rabu, 21 Oktober 2020. Keempatnya, CGV Grand Indonesia, CGV AEON Mall Jakarta Garden City , CGV Green Pramuka Mall, dan CGV Transmart Cempaka Putih.
 
(Baca: Operasional Bioskop di DKI Dibatasi hingga Pukul 20.00 WIB)
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif