Polri serahkan paket sembako ke buruh harian di Jakut. (istimewa)
Polri serahkan paket sembako ke buruh harian di Jakut. (istimewa)

1.804 Paket Sembako Disebar ke Buruh Harian Lepas di Jakut

Lukman Diah Sari • 27 Juni 2022 20:56
Jakarta: Mabes Polri bersama PT Bank Rakyat indonesia (BRI) Tbk menyalurkan 1.804 paket sembako kepada buruh jarian lepas di di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut), Senin, 27 Juni 2022. Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara.
 
"Polri hadir khusus untuk berbagi dan memastikan masyarakat kita dalam kondisi sehat sehingga bisa melakukan kegiatan sehari-sehari," ujar Karojiastra SSDM Polri Brigjen Pol Sandi Nugroho dalam keterangan tertulis, Senin, 27 Juni 2022.
 
Secara simbolis, Sandi menyerahkan lima paket sembako kepada perwakilan buruh harian lepas. Ia berharap bantuan itu bisa bermanfaat untuk masyarakat di Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Lurah Kapuk Muara M Jason Simanjuntak berterima kasih atas bantuan yang diberikan Polri untuk wilayahanya. Dia mendoakan Polri semakin maju. 
 
"Bantuan ini sangat berarti bagi kami," ucap dia. 
Baca: Luncurkan Rumah Kebangsaan, Kapolri: Tempat Memecahkan Isu

Penyerahan bantuan dilakuan oleh Sandi didampingi sejumlah jajaran Korlantas Polri, Polres Metro Jakarta Utara, dan Polsek Penjaringan. Selain itu juga hadir Satpol PP Kelurahan Kapuk Muara serta tokoh masyarakat.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif