Kegiatan promosi yang sempat diunggah Holywings melalui akun Instagram. (Medcom.id/Yona)
Kegiatan promosi yang sempat diunggah Holywings melalui akun Instagram. (Medcom.id/Yona)

Dilarang Polisi, GP Ansor DKI Ngotot Konvoi ke Holywings Malam Ini

Siti Yona Hukmana • 24 Juni 2022 17:45
Jakarta: Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta mengaku akan tetap melakukan konvoi ke sejumlah lokasi Holywings di Ibu Kota untuk memastikan kegiatan promosi gratis minuman beralkohol untuk nama Muhammad dan Maria benar disetop. Sementara Polda Metro Jaya mengimbau untuk tidak melakukan kegiatan tersebut.
 
"Jadi, karena ketua pimpinan wilayah Ansor masih menginstruksikan," kata Wakil Ketua GP Ansor DKI Sofyan Hadi saat dikonfirmasi, Jumat, 24 Juni 2022. 
 
Sofyan memastikan pihaknya tetap konvoi ke sejumlah lokasi Holywings dengan tujuan memaksa menutup tempat hiburan malam itu. Menurut dia, itu arahan Ketua Wilayah GP Ansor DKI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tetap sesuai perintah Ketua Wilayah GP Ansor DKI Jakarta," ujar dia.

Baca: Masyarakat Diimbau Tak Terprovokasi Kasus Holywings


Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan meminta masyarakat untuk tidak melakukan hal yang melanggar hukum. Termasuk adanya ajakan konvoi ke lokasi hiburan malam itu. 
 
"Aparat Kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya akan memberikan pengamanan kepada semua warga DKI dan kita imbau tidak melakukan hal-hal yang bertentangan," kata Duluan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Juni 2022.
 
Kasus berawal saat Holywings mengunggah promosi gratis minuman beralkohol untuk pemilik nama Muhammad dan Maria, di akun Instagram pada Kamis, 23 Juni 2022. Unggahan itu telah dihapus usai viral di media sosial. Pihak Holywings pun telah membuat pernyataan maaf melalui akun Instagram.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif