Kelurahan Belum Terima Laporan Sengketa PAUD Bidara Cina
PAUD Melati Putih di Rusun Bidara Cina, Jakarta Timur. Medcom.id/ Fachri A
Jakarta: Kelurahan Bidara Cina mengaku belum menerima laporan mengenai sengketa ruangan sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD) Melati Putih. Pihak yang bersitegang hanya memberikan penjelasan normatif.

"Dari pihak RW 16 dan PAUD yang keduanya ada di Rusun Bidara Cina, Jakarta Timur belum bersurat ke kami," kata Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Bidara Cina, Risan kepada Medcom.id, Kamis, 28 Juni 2018.

Pihak Kelurahan Bidara Cina mengaku telah mendengar sengketa ruangan sekolah PAUD Melati Putih dengan pihak RW. Namun, belum mengetahui secara persis duduk persoalan antarpihak RW16 dan PAUD Melati Putih.


"Kita belum tahu masalah intinya apa, makanya kami menunggu masing-masing pihak untuk melaporkannya ke kami. Nanti kami bantu fasilitasi penyelesaiannya," tutur Risan.

Ketua RW 16 Rusun Bidara Cina menyuruh pihak PAUD Melati Putih hengkang dari ruangan yang selama ini dijadikan kelas. Pihak PAUD Melati Putih mengaku diminta mengosongkan kelas lantaran ruangan tersebut akan digunakan untuk kegiatan karang taruna.

"Kemarin saya dapat surat ultimatum dari RW untuk mengosongkan ruangan pada 30 Juni 2018," kata Deasy, Rabu, 27 Juni 2018



(SCI)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360