Ilustrasi--suasana Jelang perayaan tahun baru 2019 nanti malam Ancol Taman Impian, Jakarta Utara--Medcom.id/Muhammad Syahrul Ramadhan.
Ilustrasi--suasana Jelang perayaan tahun baru 2019 nanti malam Ancol Taman Impian, Jakarta Utara--Medcom.id/Muhammad Syahrul Ramadhan.

250 Ribu Orang Bakal Memadati Ancol

Nasional tahun baru
Muhammad Syahrul Ramadhan • 31 Desember 2018 17:21
Jakarta: Jelang perayaan Tahun Baru 2019 nanti malam, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, mulai dipadati pengunjung. Terutama Pantai Lagoon yang menjadi pusat perayaan malam tahun baru.

Pantauan Medcom.id, saat ini sedang berlangsung hiburan musik dari float stage. Ratusan pengunjung yang merapat ke depan panggung.

Menurut Humas Ancol Taman Impian, Rika Lestari, sekitar 250 ribu pengunjung akan tumplak di perayaan malam tahun baru di Taman Impian Jaya Ancol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



“Target kami 250 ribu orang pada malam 31(Desember). Tanggal 1 Januari 190 ribu. Ini berdasarkan data perbandingan 2017 dan 2018," tutur Rika, Senin, 31 Desember 2018. Baca: Pergantian Tahun, Harga Tiket Masuk TMII Naik

Puncak acara Ancol Gempita Festival baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Acara diawali doa bersama untuk korban tsunami di Selat Sunda. Setelah itu, artis Ibu Kota seperti Virgoun dan Souljah akan tampil menghangatkan suasana.


(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi