Kendaraan tempur di Monas/Medcom.id/Chris
Kendaraan tempur di Monas/Medcom.id/Chris

Puluhan Kendaraan Tempur Berjejer di Monas Jelang HUT TNI

Christian • 04 Oktober 2022 15:07
Jakarta: Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI pada 5 Oktober 2022, puluhan kendaraan taktis dipamerkan di Kawasan Monumen Nasional (Monas) hari ini, 4 Oktober 2022. Pantauan Medcom.id, 63 alat utama sistem pertahanan (alutsista) berjejer di dalam kompleks Monas.
 
Beberapa alutsista menyita perhatian, seperti Panser Anoa APC Komando hingga Panser Anoa Recovery. Pemeran kendaraan taktis ini membuat warga berfoto di area tersebut.
 
Subandri, 39, warga Depok, senang bisa melihat langsung pameran kendaraan tempur milik TNI. Pasalnya, kendaraan yang dipajang susah dilihat secara langsung tanpa pameran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Senang banget bisa liat ini kendaraan taktis tempur milik TNI. Saya sangat bangga terhadap TNI makanya saya menyempatkan diri melihat langsung ke sini," ucap Subandri di Jakarta Pusat, Selasa, 4 Oktober 2022.
 

Baca: Puluhan Kendaraan Tempur Dipamerkan di Depan Istana Sambut HUT ke-77 TNI


Okta, 40, warga Condet, sengaja datang setelah mengetahui adanya pameran kendaraan berat milik TNI di Jalan Medan Merdeka Utara. Menurut dia, pameran ini hanya bisa ditemui setahun sekali, sehingga sayang kalau dilewatkan. 
 
"Tadi saya juga sempat bisa memakai atribut TNI. Saya juga tadi bisa berkesempatan bisa menaiki kendaraan TNI secara langsung," ungkapnya. 
 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif