Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Kantor Grab Indonesia, Gedung Lippo Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Kantor Grab Indonesia, Gedung Lippo Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez

Pedemo Minta Dipertemukan dengan Petinggi Grab

Nasional grab ojek online taksi online
Fachri Audhia Hafiez • 10 September 2018 14:35
Jakarta: Para pengemudi transportasi yang berafiliasi dalam Gerakan Jabodetabek Bersatu menggelar unjuk rasa melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Grab Indonesia, Gedung Lippo Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka menuntut dipertemukan dengan petinggi Grab.
 
"Kami minta dipertemukan dengan CEO Grab (Anthony Tan) atau Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata," kata Humas Aksi Dedi di Kantor Grab Indonesia, Gedung Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 10 September 2018.
 
Sebanyak 10 perwakilan peserta aksi telah bertemu dengan manajemen Grab, namun pendemo tetap meminta dipertemukan dengan petinggi Grab Indonesia.

Baca: Jalan Rasuna Said Macet akibat Demo di Kantor Grab

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar meminta ada pembicaraan dari perwakilan peserta aksi dengan Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata.
 
"Yang kita inginkan ada pembicaraan antara mereka sehingga ada penyelesaian solusi dan mereka bisa cepet bubar," ucap Indra.
 
Indra meminta penyampaian aspirasi yang dilakukan peserta aksi tak mengganggu aktivitas masyarakat di sekitar kawasan Gedung Lippo Kuningan. Untuk memastikan keamanan, polisi menerjunkan 300 personel.
 
"300 personel diturunkan dan tetap melakukan negosiasi agar mereka bisa mengikuti aturan yang sudah ada," ujar Indra.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?




(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi