Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombespol Komarudin. (Medcom.id/Christian)
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombespol Komarudin. (Medcom.id/Christian)

2 Orang Jadi Tersangka Penganiayaan Pelajar Hingga Tewas di Kemayoran

Christian • 21 Mei 2022 16:37
Jakarta: Polres Metro Jakarta Pusat telah menetapkan AP dan RA sebagai tersangka. Keduanya diduga telah menganiaya seorang pelajar hingga tewas di Kemayoran, Jakarta Pusat, yakni Gilang Arya Hanun, 18.
 
"Ada dua yang telah kita tetapkan tersangka. Dua orang tersebut sebagai tersangka yang melakukan penganiayaan dalam tawuran pelajar dan mereka bukan anak di bawah umur lagi karena usia sudah 18 tahun," ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Komarudin saat dihubungi, Sabtu 21 Mei 2022. 
 
Komarudin mengatakan dua tersangka itu berperan sebagai eksekutor. Selain AP dan RA, dua tersangka lain MF dan KA berperan sebagai joki. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Seperti biasanya mereka polanya ada joki, ada yang dibonceng yang bawa senjata tajam, kemudian KA juga sebagai Joki," terang dia. 
 
Baca: Belasan Pelajar yang Menganiaya Remaja Hingga Tewas di Kemayoran Ditangkap
 
Sebelumnya aparat menangkap 18 pelajar yang terlibat tawuran hingga menewaskan satu korban di Jalan Industri, Kemayoran, Jakarta Pusat. Penangkapan dilakukan kurang dari 24 jam.
 
"Iya benar sudah 18 orang kita tangkap, semalam langsung kita tangkap," ucap Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Komarudin kepada Medcom.id, Jumat, 20 Mei 2022. 
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif