medcom.id, Jakarta: Unit Pelayanan Pelanggan Utama (UPPU) Palyja merupakan unit pelayanan pelanggan utama yang khusus memberikan pelayanan bagi seluruh pelanggan unit meter besar. Selain memberikan layanan teknis, UPPU Palyja juga memberikan berbagai layanan tambahan demi kepuasan pelanggan, baik berupa informasi satu arah melalui layanan SMS maupun dua arah seperti diskusi bersama.
Berikut bentuk layanan tambahan UPPU Palyja:
1. Sosialisasi Pelanggan
Program ini bertujuan mensosialisasikan program Palyja, berbagai isu, peraturan, dan agenda nasional yang terkait dengan permasalahan lingkungan hidup. Dalam sosialisasinya, Palyja seringkali menghadirkan narasumber dan ahli lingkungan hidup serta institusi lain, seperti PAM Jaya dan Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLDH). Program sosialisasi ini juga diciptakan sebagai media diskusi dengan pelanggan dan mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan atau permasalahan yang mereka hadapi.
2. SMS Informasi
Merupakan sebuah produk layanan UPPU Palyja yang bertujuan memberikan informasi kepada pelanggan secara cepat dan aktual. Beragam informasi yang disampaikan melalui layanan ini antara lain:
• Informasi mengenai gangguan teknis yang sedang terjadi
• Informasi pekerjaan teknis Palyja
• Informasi program layanan Palyja
• Informasi batas waktu pembayaran rekening air sesuai dengan Perda 11 Tahun 1993
• Informasi tagihan bulanan
• Informasi perubahan nomor layanan Palyja, seperti nomor telepon call center 24 Jam Palyja atau nomor Pengaduan SMS.
• Informasi penambahan cash point atau loket bayar Palyja. (adv)
medcom.id, Jakarta: Unit Pelayanan Pelanggan Utama (UPPU) Palyja merupakan unit pelayanan pelanggan utama yang khusus memberikan pelayanan bagi seluruh pelanggan unit meter besar. Selain memberikan layanan teknis, UPPU Palyja juga memberikan berbagai layanan tambahan demi kepuasan pelanggan, baik berupa informasi satu arah melalui layanan SMS maupun dua arah seperti diskusi bersama.
Berikut bentuk layanan tambahan UPPU Palyja:
1. Sosialisasi Pelanggan
Program ini bertujuan mensosialisasikan program Palyja, berbagai isu, peraturan, dan agenda nasional yang terkait dengan permasalahan lingkungan hidup. Dalam sosialisasinya, Palyja seringkali menghadirkan narasumber dan ahli lingkungan hidup serta institusi lain, seperti PAM Jaya dan Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLDH). Program sosialisasi ini juga diciptakan sebagai media diskusi dengan pelanggan dan mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan atau permasalahan yang mereka hadapi.
2. SMS Informasi
Merupakan sebuah produk layanan UPPU Palyja yang bertujuan memberikan informasi kepada pelanggan secara cepat dan aktual. Beragam informasi yang disampaikan melalui layanan ini antara lain:
• Informasi mengenai gangguan teknis yang sedang terjadi
• Informasi pekerjaan teknis Palyja
• Informasi program layanan Palyja
• Informasi batas waktu pembayaran rekening air sesuai dengan Perda 11 Tahun 1993
• Informasi tagihan bulanan
• Informasi perubahan nomor layanan Palyja, seperti nomor telepon call center 24 Jam Palyja atau nomor Pengaduan SMS.
• Informasi penambahan cash point atau loket bayar Palyja. (adv)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(NIN)