Fraksi PKS DKI mengenalkan tiga kandidat cawagub ke Fraksi Demokrat-PAN--Medcom.id/Nur Azizah
Fraksi PKS DKI mengenalkan tiga kandidat cawagub ke Fraksi Demokrat-PAN--Medcom.id/Nur Azizah

Demokrat-PAN Minta Wagub DKI Terpilih Tak Elitis

Nasional Pengganti Sandiaga Uno
Nur Azizah • 22 Januari 2019 16:38
Jakarta: Ketua Fraksi Partai Demokrat-PAN Taufiqurrahman meminta kandidat calon wakil gubernur DKI Jakarta tak elitis, bila sudah terpilih. Dia minta wagub terpilih mudah diajak berkomunikasi.
 
"Pesan khususnya, kalau sudah jadi wakil gubernur jangan elitis, ditelepon ya diangkat," kata Taufiqurrahman di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa 22 Januari 2019.
 
Taufiqurrahman khawatir, bila anggota DPRD saja sulit untuk berkomunikasi dengan wagub, bagaimana rakyat. Saat ditanya apakah wagub sebelumnya berlaku seperti itu, Taufiqurrahman hanya tertawa. "Itu pesan khusus saya," ujar dia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Tiga Pengganti Sandi Dikenalkan ke Demokrat-PAN
 
Siang tadi, Taufiqurrahman kedatangan tamu dari DPW PKS DKI dan tiga cawagub. Mereka adalah Ahmad Syaikhu, Abdurahman Suhaimi, dan Agung Yulianto.
 
Kedatangan mereka untuk memperkenalkan diri, terlebih Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto yang notabene bukan anggota DPRD DKI. Kedatangan ketiganya pun disambut hangat Taufiqurrahman dan anggota fraksi Demokrat-PAN lainnya.
 
"Kesan pertama, semuanya bagus. Artinya, dengan kehadiran teman-teman PKS mengenalkan cawagubnya kepada kami, maka ini awal yang mesti diapresiasi," kata dia.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi