Foto udara progres pembangunan Sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta. MI/Andri Widiyanto
Foto udara progres pembangunan Sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta. MI/Andri Widiyanto

Tiket Formula E Jakarta Dijual 1 Mei, Ini Harganya

Nasional Formula E Jakpro Formula E Jakarta Tiket Formula E Jakarta
Selamat Saragih • 27 April 2022 16:43
Jakarta: Penjualan tiket balapan Formula E Jakarta segera dibuka. Pihak penyelenggara akan mulai menjajaki tiket ajang balap mobil listrik itu pada awal bulan depan.
 
"Kita mulai jual pada 1 Mei," ujar Managing Director Formula E Jakarta dari Jakarta Propertindo, Gunung Kartiko, dalam konferensi pers Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta Timur, Rabu, 27 April 2022.
 
Gunung menjelaskan harga terendah tiket Formula E dijual Rp250 ribu untuk bagian Ancol Barat yang dilabeli Tiket Ancol Festival. Tiket termurah itu berada di luar area Sirkuit. Penonton bisa menonton dengan layar lebar yang disediakan dan bisa menikmati fasilitas Ancol, seperti Dunia Fantasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terdapat tiga area, yaitu Electric Stage di Taman Dufan, Pantai Festival, dan Taman Lumba-Lumba. Harga tiket berikutnya di area sirkuit yang dilabeli Circuit Festival dengan seharga Rp450 ribu.
 
Kemudian, VIP dan VVIP berada di beberapa lokasi, yaitu di Ombak Laut Suite seharga Rp2 juta, Jimbaran Suite Rp3 juta, dan Segara Suite Rp3 juta. Lalu, di Zero Emission Stage Rp10 juta dan Technology Stage Rp7,5 juta.
 
Baca: Jokowi Pastikan Sirkuit Formula E Siap Digunakan
 
Kapasitas penonton di area Ancol Festival maupun Circuit Festival sebanyak 60 ribu orang. Sementara itu, Formula E Jakarta akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022. Pembangunan sirkuit Formula E Jakarta sepanjang 2,4 kilometer di Ancol juga sudah rampung.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif