Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Demonstran Positif Narkoba Jadi 7 Orang

Nasional demo mahasiswa
Candra Yuri Nuralam • 02 Oktober 2019 04:06
Jakarta: Kepolisian menetapkan tujuh pendemo di depan Gedung DPR sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Narkoba yang digunakan para tersangka beragam.
 
"Iya benar (data sementara), tujuh orang positif narkoba, ada yang positif ganja, sabu, dan ekstasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa, 1 Oktober 2019.
 
Menurut Argo, empat dari ketujuh orang itu masih di bawah umur. Dia tak menampik tersangka masih bisa bertambah mengingat polisi masih mengorek informasi dari tersangka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Empat orang yang positif narkoba berusia 18 tahun, FK berusia 15 tahun sementara FR, GR, dan MR berusia 17 tahun, sedangkan IPM, MAS, dan BS sudah di atas 17 tahun," ujar Argo.
 
Berdasarkan data sementara kepolisian, perusuh yang diamankan jajaran Polda Metro Jaya mencapai 519 orang. Pelaku kemungkinan akan terus bertambah.
 
Rincian penangkapan Ditkrimum mengamankan 163 orang, Ditkrimsus mengamankan 70 orang, dan Ditnarkoba mengamankan 82 orang. Sedangkan di Polres Jakarta Utara mengamankan 36 orang, Polres Jakarta Pusat mengamankan 11 orang, dan Polres Jakarta Barat 157 orang.
 

(JMS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif