Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, takala meninjau langsung sirkuit Jakarta E-Prix 2022 di Kawasan Ancol pada Senin sore, April 2022. Pemprov DKI Jakarta
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, takala meninjau langsung sirkuit Jakarta E-Prix 2022 di Kawasan Ancol pada Senin sore, April 2022. Pemprov DKI Jakarta

Jokowi Tinjau Formula E, Gerindra DKI: Sinyal Dukungan

Nasional Jokowi Partai Gerindra Formula E Sirkuit Formula E Formula E Jakarta
Hilda Julaika • 26 April 2022 12:10
Jakarta: Penasihat Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik, merespons peninjauan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sirkuit Formula-E pada Senin sore, 25 April 2022. Menurut Taufik, peninjauan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap Formula-E.
 
"Iya. Kan yang meninjau itu meninjau persiapan mendukung, dan saya kira Pak Jokowi fair saja orangnya," kata Taufik dikutip dari Media Indonesia, Selasa, 26 April 2022.
 
Menurut dia, Jokowi melihat Formula-E sebagai ajang internasional yang membawa nama Indonesia. Sehingga, persiapan acara tersebut mesti didukung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya saya kira kita harus apresiasi dong Pak Jokowi. Karena event ini kan event internasional bukan hanya menyangkut nama Jakarta tapi bisa menyangkut nama negara," kata Taufik.
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau sirkuit Jakarta E-Prix 2022 di Kawasan Ancol pada Senin sore, 25 April 2022. Dalam kesempatan tersebut, Anies mengapresiasi atensi presiden dan optimistis gelaran Jakarta E-Prix dapat sesuai jadwal.
 
Baca: Anies Yakini Jakarta E-Prix 2022 Sesuai Jadwal
 
Presiden Joko Widodo berharap pembangunan sirkuit Jakarta E-Prix 2022 dan fasilitasnya tuntas sebelum Juni 2022. “Saya ingin mellihat persiapan Formula E seperti apa di lapangan. Untuk trek balapannya sudah siap, kemudian yang dikejar tinggal paddock dan grandstand-nya, masih ada waktu setelah lebaran dan kita harapkan di awal Juni kita bisa melihat balapannya,” kata Jokowi.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif