Bantuan langsung tunai minyak goreng. Foto: Dok/Metro TV
Bantuan langsung tunai minyak goreng. Foto: Dok/Metro TV

Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng

MetroTV • 19 Mei 2022 03:40
Jakarta: Pangdam Jaya berkontribusi menyalurkan bantuan langsung minyak goreng di tujuh wilayah dan salah satu syaratnya adalah bukan TNI, Polri, dan ASN.
 
Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto memantau langsung bantuan minyak goreng berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu di Koramil 05 Kebon Jeruk pada hari Rabu, 18 Mei 2022.
 
Nantinya, Kodam akan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di tujuh wilayah di antaranya Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Depok.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya mendapatkan perintah untuk menyalurkan 121 ribu orang dengan total anggaran Rp36 miliar di tujuh wilayah. Kita laksanakan hari ini tanggal 18 sampai dengan 31 Mei," kata Untung, dalam tayangan Headline News di Metro TV, Rabu, 18 Mei 2022.
 
Bantuan langsung minyak goreng khusus diberikan kepada pedagang yang bukan anggota TNI, Polri, ASN dan belum pernah mendapat BLT minyak goreng sebelumnya, serta penerima wajib menunjukkan KTP.
 
Mayjen Untung Budiharto berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan terutama masyarakat yang kesulitan membeli minyak goreng. (Paulina Wijaya)
 
 
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif