Jakarta: Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta bersiap menghadapi kenormalan baru atau new normal. Salah satunya yakni Bank DKI. Direktur Utama Bank DKI Zainuddin Mappa menyebut pihaknya meningkatkan kesiapan dengan memberi perlindungan kepada nasabah dan karyawan.
"Selain itu, secara berkala juga dilakukan penyemprotan disinfektan. Selanjutnya, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Bank DKI juga telah menyalurkan berbagai bantuan penanganan covid-19, dengan total sampai saat ini sebesar Rp5 miliar," kata Mappa seperti dikutip dari Antara, Sabtu, 4 Juli 2020.
Dengan kesiapan tersebut diharapkan layanan Bank DKI juga turut meningkat. Terlebih Bank DKI baru-baru ini ditetapkan sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan pelayanan terbaik periode 2019-2020 yang memacu perbankan daerah tersebut untuk terus meningkatkan layanan.
Konsistensi Bank DKI dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya mendapatkan apresiasi dari Majalah Infobank.
Kepala Badan Pembina BUMD DKI Jakarta, Faisal Syafruddin mengapresiasi pencapaian Bank DKI tersebut. Faisal menyampaikan bahwa di era digital saat ini, Bank DKI harus tetap mampu mengeksplorasi potensi yang dimiliki serta terus berinovasi secara digital sehingga dapat menghadirkan paradigma baru bagi warga DKI Jakarta dan nasabah.
Bank DKI terus mengembangkan berbagai fitur baru pada aplikasi JakOne Mobile yang dapat memudahkan para penggunanya untuk melakukan pembukaan rekening tabungan dan deposito secara daring.
Jakarta: Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta bersiap menghadapi kenormalan baru atau new normal. Salah satunya yakni Bank DKI. Direktur Utama Bank DKI Zainuddin Mappa menyebut pihaknya meningkatkan kesiapan dengan memberi perlindungan kepada nasabah dan karyawan.
"Selain itu, secara berkala juga dilakukan penyemprotan disinfektan. Selanjutnya, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Bank DKI juga telah menyalurkan berbagai bantuan penanganan covid-19, dengan total sampai saat ini sebesar Rp5 miliar," kata Mappa seperti dikutip dari
Antara, Sabtu, 4 Juli 2020.
Dengan kesiapan tersebut diharapkan layanan Bank DKI juga turut meningkat. Terlebih Bank DKI baru-baru ini ditetapkan sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan pelayanan terbaik periode 2019-2020 yang memacu perbankan daerah tersebut untuk terus meningkatkan layanan.
Konsistensi Bank DKI dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya mendapatkan apresiasi dari Majalah Infobank.
Kepala Badan Pembina BUMD DKI Jakarta, Faisal Syafruddin mengapresiasi pencapaian Bank DKI tersebut. Faisal menyampaikan bahwa di era digital saat ini, Bank DKI harus tetap mampu mengeksplorasi potensi yang dimiliki serta terus berinovasi secara digital sehingga dapat menghadirkan paradigma baru bagi warga DKI Jakarta dan nasabah.
Bank DKI terus mengembangkan berbagai fitur baru pada aplikasi JakOne Mobile yang dapat memudahkan para penggunanya untuk melakukan pembukaan rekening tabungan dan deposito secara daring.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ADN)