Tiket balap Formula E Jakarta mulai dijual secara daring, banderolnya mulai Rp250 ribu termasuk tiket masuk Ancol. FE
Tiket balap Formula E Jakarta mulai dijual secara daring, banderolnya mulai Rp250 ribu termasuk tiket masuk Ancol. FE

Begini Cara Memesan Tiket Formula E Jakarta secara Online

Nasional Formula E Formula E Jakarta Tiket Formula E Jakarta Harga Tiket Formula E
Adri Prima • 12 Mei 2022 16:26
Jakarta: Organizing Committee Formula E resmi menjual tiket kepada masyarakat umum melalui portal penjualan daring jakartaeprix.goersapp.com sejak Minggu, 1 Mei 2022. 
 
Adapun harga tiket yang dibanderol sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana di dalamnya seperti Dunia Fantasi, SeaWorld, Atlantis, hingga Pantai Festival. Namun, tiket itu belum termasuk Faunaland dan Gondola.
 
Ada empat kategori besar yang bisa dipilih, yaitu Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, VIP, dan VVIP.
 
Harga yang paling terjangkau dibanderol seharga Rp250.000 untuk kategori Ancol Festival. Sementara yang termahal yaitu Rp10.000.000 untuk kategori VVIP & VIP. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk membeli tiket, calon penonton Formula E Jakarta bisa mengakses situs https://jakartaeprix.goersapp.com/. Dalam situs tersebut terdapat kolom pemesanan untuk memilih tiket sesuai harga yang dinginkan dan terdapat dua pilihan bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesa. 
 
Begini Cara Memesan Tiket Formula E Jakarta secara <i>Online</i>
 
Kemudian, pilih jumlah tiket yang akan dipesan dan maksimal empat tiket per kelas. Selanjutnya pilih “pesan” dan pada kolom “informasi pembeli” isi identitas mulai dari nama, email, dan nomor telepon yang valid. Pastikan data diisi dengan lengkap dan benar karena data yang sudah diinput tidak bisa diubah lagi. 
 
Setelah itu, pilih "lanjutkan", isi informasi tambahan jika ada dan pilih metode pembayaran yang tersedia melalui akun virtual bank, QRIS, atau kartu kredit. 
 
Calon penonton harus menyelesaikan pembayaran dalam batas waktu 1 jam 30 menit. Jika tidak, pemesanan akan dianggap batal. Setelah calon penonton melakukan pembayaran, tiket akan dikirim melalui email dan nomor WhatsApp pemesan.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif