Begal sadis tewaskan satu orang. Foto: Dok/Metro TV
Begal sadis tewaskan satu orang. Foto: Dok/Metro TV

Begal Sadis Tewaskan Satu Orang di Kebon Bawang

MetroTV • 16 Juli 2022 14:46
Jakarta: Aksi begal terhadap seorang penghuni kos di Jl Kebon bawang 7, Tanjung Priok, Jakarta Utara, terekam kamera pengawas CCTV. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Bryan Wicaksono menyampaikan bahwa tragedi ini terjadi pada pukul 4 pagi.
 
“Korban datang dari kampung halamannya, wilayah Kuningan untuk ke Kosannya sekitar jam 4 pagi pada saat itu korban mengetuk pintu belum ada yang membuka, jadi korban menunggu,” jelas Bryan dalam tayangan Headline News, Metro TV, Jumat, 15 Juli 2022.
 
Ia juga mengatakan bahwa pelaku menghampiri sang korban saat berdiri di depan kosnya seorang diri. Korban tampak ketakutan pada saat melihat pelaku turun dari sepeda motor. Kemudian dengan membabi buta mengayunkan senjata tajam pada dirinya. Korban sontak kabur berusaha menghindari pelaku yang terus mengejar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ironisnya korban yang sempat terjatuh dua kali, akhirnya terluka terkena sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.
 
Melihat korbannya tak berdaya, pelaku langsung merampas telepon genggam korban dan kedua pelaku ini kabur menggunakan sepeda motor.
 
Naas korban yang sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis pun akhirnya meninggal dunia. Salah satu pelaku begal kini sudah tertangkap, sementara polisi masih memburu satu pelaku lainnya yang masih buron. (Ainun Kusumaningrum)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif