medcom.id, Jakarta: Perseteruan Wakil Ketua DPRD Lulung Lunggana dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membuat cuitan #savehajiLulung dan #saveAhok menjadi yang tertinggi di jejaring media sosial twitter.
Perseteruan itu menjadi peluang bisnis bagi sebagian orang dengan menjual kaos #savehajiLulung dan #saveAhok dalam acara car free day di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (15/3/2015). Warga Ibu Kota sangat antusias membeli baju itu.
Warga Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Redi menjual kaos putih Rp 75 ribu, sementara untuk warna hitam Rp 98 ribu. "Saya bawa baju 400. Hitam 200 dan putih 200," kata Redi di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2015).
Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, baju itu disablon dengan tulisan yang diambil dari meme media sosial. Seperti, "Lulung lewat Pancoran, patungnya langsung hormat” dan "Lulung gak pernah kesemutan tapi, semutnya yang kelulungan" terpampang di baju warna hitam #SaveHajiLulung.
Sedangkan, baju #SaveHajiLulung berwarna putih bertuliskan "Santai aja kali inikan media online, bang hajinya ajah ngak tersinggung"#SaveHajiLulung.
Salah satu pembeli, Edi mengaku membeli baju itu karena kagum dengan sikap yang ditunjukkan Politisi PPP ini yang dianggap berani dalam bertindak.
"Asik saja sama dia (Lulung), karena berani tegas, anggota DPRD yang lain mana ada yang berani. Selain itu Haji Lulung sangat royal dan mengerti denga warga sekitar. Misalnya kita serahkan proposal buat acara bakti sosial atau kepemudaan, biasanya dia langsung bantu dana," kata warga Petamburan, tersebut.
Hal serupa diungkapkan Zainal, dia bangga dengan sikap bijaksana Haji Lulung. Bahkan, warga Taman Sari, Jakarta Barat ini memborong empat pakaian #SaveHajiLulung.
"Semoga Ahok dan DPRD bisa sepakat menentukan APBD 2015. Sebab, saat ini warga Jakarta merasa terlantar, misalnya jalan rusak, dan Kartu Jakarta Sehat dengan Kartu Jakarta Pintar saat ini belum direalisasikan dengan baik," ujarnya.
medcom.id, Jakarta: Perseteruan Wakil Ketua DPRD Lulung Lunggana dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membuat cuitan #savehajiLulung dan #saveAhok menjadi yang tertinggi di jejaring media sosial twitter.
Perseteruan itu menjadi peluang bisnis bagi sebagian orang dengan menjual kaos #savehajiLulung dan #saveAhok dalam acara car free day di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (15/3/2015). Warga Ibu Kota sangat antusias membeli baju itu.
Warga Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Redi menjual kaos putih Rp 75 ribu, sementara untuk warna hitam Rp 98 ribu. "Saya bawa baju 400. Hitam 200 dan putih 200," kata Redi di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2015).
Berdasarkan pantauan
Metrotvnews.com, baju itu disablon dengan tulisan yang diambil dari meme media sosial. Seperti, "Lulung lewat Pancoran, patungnya langsung hormat” dan "Lulung gak pernah kesemutan tapi, semutnya yang kelulungan" terpampang di baju warna hitam #SaveHajiLulung.
Sedangkan, baju #SaveHajiLulung berwarna putih bertuliskan "Santai aja kali inikan media online, bang hajinya ajah ngak tersinggung"#SaveHajiLulung.
Salah satu pembeli, Edi mengaku membeli baju itu karena kagum dengan sikap yang ditunjukkan Politisi PPP ini yang dianggap berani dalam bertindak.
"Asik saja sama dia (Lulung), karena berani tegas, anggota DPRD yang lain mana ada yang berani. Selain itu Haji Lulung sangat royal dan mengerti denga warga sekitar. Misalnya kita serahkan proposal buat acara bakti sosial atau kepemudaan, biasanya dia langsung bantu dana," kata warga Petamburan, tersebut.
Hal serupa diungkapkan Zainal, dia bangga dengan sikap bijaksana Haji Lulung. Bahkan, warga Taman Sari, Jakarta Barat ini memborong empat pakaian #SaveHajiLulung.
"Semoga Ahok dan DPRD bisa sepakat menentukan APBD 2015. Sebab, saat ini warga Jakarta merasa terlantar, misalnya jalan rusak, dan Kartu Jakarta Sehat dengan Kartu Jakarta Pintar saat ini belum direalisasikan dengan baik," ujarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(FZN)