Ilustrasi penutupan stasiun MRT. Foto: MI/Rifaldi Irianto
Ilustrasi penutupan stasiun MRT. Foto: MI/Rifaldi Irianto

Rekayasa Buka Tutup Pintu Masuk MRT Jakarta

Nasional mrt Proyek MRT pelantikan presiden
Nur Azizah • 20 Oktober 2019 10:29
Jakarta: Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta menutup pintu masuk Stasiun MRT Bendungan Hilir yang berada di depan Intiland Tower sementara waktu. Penutupan mempertimbangkan aspek keamanan sarana dan prasarana.
 
Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin mengatakan penutupan demi kenyamanan penumpang. Penutupan mulai diberlakukan hingga pemberitahuan selanjutnya.
 
"Sedangkan untuk pintu masuk stasiun MRT Bendungan Hilir lainnya yang berada di depan Gedung Sampoerna Strategic dan sisi Bendungan Hilir tetap dibuka normal," kata Kamaluddin di Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kamaluddin menyampaikan informasi mengenai akses buka/tutup Stasiun MRT Jakarta dapat dipantau di media sosial MRT Jakarta. Ia menyebut pelayanan MRT tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penumpang.
 
Kereta rel listrik (KRL) juga tak melayani naik turun penumpang di Stasiun Palmerah sementara waktu.VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba menyatakan KRL dari Rangkasbitung, Maja, Parung Panjang, dan Serpong hanya melayani penumpang hingga Stasiun Kebayoran Lama. Sedangkan dari Tanah Abang menuju rute sebaliknya, sama sekali tidak melayani penumpang.
 
Presiden-Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Ma'aruf Amin bakal dilantik di gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat. Pelantikan akan berlangsung pukul 14.00 WIB dan dihadiri sejumlah pejabat negara dalam maupun luar negeri.
 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif