Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Warga Rusun Dakota Kemayoran Digegerkan Penemuan Mayat Pria

Nasional penemuan mayat polisi Kasus Pembunuhan
Christian • 14 Mei 2022 17:38
Jakarta: Warga RW 11 Rumah Susun (Rusun) Dakota, Kemayoran, Jakarta Pusat, digegerkan penemuan mayat atas nama Muklis, 30, Sabtu, 14 Mei 2022. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban.
 
Lurah Kebon Kosong Alfalast membenarkan adanya sosok mayat dengan jenis kelamin pria. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSCM Jakarta Pusat.
 
"Saya tadi tanya ke ketua RW 11, infonya seperti itu ada mayat. Kemungkinan itu korban pembunuhan. Yang mati itu bukan warga sekitar. Infonya ada tiga orang yang dibawa ke Polsek Kemayoran," ucap Alfalast saat dihubungi Medcom.id, Sabtu, 14 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pamit ke Jombang, Pria di Tulungagung Ditemukan Tewas di Kebun Tebu
 
Galan, salah satu saksi mata mengatakan pria yang tewas itu sempat terlihat membawa senjata tajam. Menurut dia, sebelum tewas korban membawa sajam sembari mencari seseorang.
 
"Sempat nyari orang katanya mau balas dendam ke warga sekitar. Tapi tiba-tiba warga tersebut jatuh dan sudah ditemukan dalam keadaan tewas," ucapnya. 
 
Kapolsek Kemayoran Komisaris Polisi (Kompol) Ardiansyah membenarkan adanya penemuan mayat di rusun Dakota. Hasil penyelidikan sementara, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.
 
"Korban sudah dibawa ke RSCM, korban bukan korban pembunuhan ataupun penganiayaan," ujar dia.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif