Dari kasus baru covid-19 yang didominasi perjalanan luar negeri, Arab Saudi tercatat sebagai negara penyumbang pasien terbanyak. Metro TV
Dari kasus baru covid-19 yang didominasi perjalanan luar negeri, Arab Saudi tercatat sebagai negara penyumbang pasien terbanyak. Metro TV

Headline News

Wisma Atlet Rawat 264 Pasien Baru, Didominasi Pelaku Perjalanan Luar Negeri

Nasional Virus Korona wisma atlet jakarta pandemi covid-19 Headline News kasus covid-19 jakarta kasus covid-19 naik
MetroTV • 16 Januari 2022 18:27
Jakarta: Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, menerima tambahan 264 pasien baru hingga Minggu, 16 Januari 2022, siang. Sebanyak 237 pasien di antaranya merupakan pelaku perjalanan luar negeri.
 
Dari kasus baru covid-19 yang didominasi perjalanan luar negeri, Arab Saudi tercatat sebagai negara penyumbang pasien terbanyak. Turki dan Malaysia menyusul di posisi kedua dan ketiga.
 
Koordinator Humas RSDC Wisma Atlet Kolonel Mintoro Sumego memastikan pihaknya telah mengantisipasi potensi lonjakan covid-19 yang diprediksi akan terjadi bulan depan. Salah satunya, mempersiapkan Tower 7 yang dinyatakan sudah siap menerima pasien.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Jumlah tenaga kesehatan juga sudah ditingkatkan, dari sebelumnya 1.100 menjadi 1.400,” kata presenter Metro TV Fitri Megantara dalam tayangan Headline News, Minggu, 16 Januari 2022.
 
Ketersediaan obat dan oksigen di RSDC Wisma Atlet dipastikan cukup hingga 4 bulan ke depan. (Kaylina Ivani)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif