Kecelakaan maut beruntun di Jakarta Selatan. Foto: Dok/Metro TV
Kecelakaan maut beruntun di Jakarta Selatan. Foto: Dok/Metro TV

Kecelakaan Beruntun di MT Haryono Tewaskan Pasutri

MetroTV • 27 Mei 2022 06:42
Jakarta: Kecelakaan maut yang melibatkan lima unit sepeda motor dan tiga unit mobil terjadi di Jalan M.T. Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu, 25 Mei 2022 malam. Dua pengendara sepeda motor yang diketahui merupakan pasangan suami istri tewas akibat kejadian ini. Kecelakaan bermula saat kendaraan SUV yang tiba-tiba menabrak sedikitnya enam kendaraan, termasuk minibus taksi.
 
“Awalnya sudah diteriakin sama orang-orang kenapa (pengemudi) berhenti ngegas,” tutur pengemudi taksi Pakokoy dalam tayangan Primetime News di Metro TV, Kamis, 26 Mei 2022.
 
Insiden ini juga menyebabkan tiga orang luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Budhi Asih, Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim) untuk mendapatkan perawatan medis. Di samping itu, Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi. Sebanyak lima petugas kepolisian dikerahkan untuk melakukan olah TKP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dua orang petugas terlihat melakukan sejumlah tindakan, seperti melakukan pengukuran di lokasi kejadian. Sementara itu, polisi diketahui telah mengamankan pengemudi mobil SUV yang diduga sebagai pemicu kecelakaan beruntun tersebut. (Hana Nushratu)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif